Rabu, 22 Februari 2017

Profil

Membuka lembaran baru di Desa Lemahabang kec.Doro - Latar belakang terbentuknya organisasi pemberdayaan wisata alam atau bisa disebubut pecinta alam di dusun lemahabang, awalnya dari diskusi kecil oleh beberapa orang, yaitu pujo, medi, wiran, awik, pudin, dan kawan2 yang lain, akan kegelisahan melihat potensi alam di sekitar dusun lemahabang yang sangat bagus apabila di kembangkan menjadi wisata alam.

Dari diskusi kecil tersebut akhirnya menyebar dari mulut ke mulut, setelah ada respon dari pemuda dusun akhirnya sepakat mengadakan perkumpulan di masjid alhidayah yang di hadiri oleh separuh dari pemuda dusun lemahabang kurag lebih 20 pemuda yang hadir, tepatnya pada malam kamis wage tanggal 24 Januari 2017.

Pada malam tersebut di sepakati oleh pemuda yang hadir akan terbentuknya organisasi pecinta alam dusun lemah abang, yang nantinya diharapkan bisa mengembangkan alam disekitar dusun yang berpotensi dijadikan wisata.

Tepatnya pada malam Jum'at tanggal 17 Februari 2017, dari beberapa opsi nama yang di usulkan telah disepakati KOPALA atau kepanjangan dari Komunitas Pecinta Alam Lemahabang. hari itu adalah hari sejarah yang dimana nama organisasi tersebut bisa menjadi wadah yang bermanfaat bagi pemuda Dusun Lemahabang hingga besok. diharapkan KOPALA bisa memajukan wisata-wisata Alam yang ada di sekitar dusun Lemahabang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar